Sabtu, 25 Januari 2014

Mobil Baru Tahun 2014

Honda Jakarta - Kali ini saya mereview Beberapa mobil brand yang terkenal beredar di indonesia.terutama mobil baru di tahun 2014. Banyak perusahaan otomotif berkompetisi mengeluarkan produk terbaik nya dan memasarkan di tahun 2014 ini, dan Fitur Apa saja dan kelebihan apa saja akan coba saia bahas disini




  • Honda Mobilio


Mobil Lmpv yang sedang meroket ini ketika beredar di dunia maya dan penjualan 3000 unit perbulan ketika launcing bulan kemarin.

Kelebihan Lmpv Honda mobilio ini memberikan keluasan pada baris ke tiga dan mempunyai daya pacu mesin 1500cc dengan 118ps.dan di lengkapi juga fitur keamaan terbaik unggulan Brand berlogo H ini "GCON + ACE"










  • Ford New Fiesta Ecoboot




Mobil Ford Pun ikut mengeluar kan mobil anyar di tahun 2014 ini dengan ford new fiesta ecobot di usung dengan mesin 1000 cc yang bisa menjadi ujung tombak di kelas mobil LCGC di indonesia dan akan di barengi juga mengeluarkan Fiesta Ecoboost ber mesin 1500cc yang akan berkompetitor di kelas SUV.










  • Toyota New Yaris


Nah ini yang menurut saya memberikan agak unik untuk Toyota Kubu ini yang banyak meninggalkan konsep biasa di pakai Toyota Yaris sebelum nya tampil lebih kuat dan berkarakter untuk design tampilan luar nya.





0 komentar:

Posting Komentar