Rabu, 01 Januari 2014

Oprek Honda Mobilio

Honda Jakarta - Masih liburan sobat Jakarta?tentu nya menyenangkan bukan,semoga menjadi hari yang indah.

Honda Mobilio menjadi kan mobil favorit di kelas MPV di Jakarta,penjualan Mobil Asal Negara Matahari ini menjadi ujung tombak produk Honda yang booming Akhir Tahun 2013.

Penjualan Honda Mobilio ini meledak 3000 unit Hanya dalam waktu 1 bulan dan tentu nya masih banyak yang tidak tercatat untuk inden Mobilio ini.

Mari sekilas Oprek Spec Mobilio Honda kita mulai dari Sisi Exterior atau Bagian Depan yang di perkuat design aerodinamis dan di beri kesan kuat pada Bagian Samping garis dual line untuk karakter Honda Mobilio ini.


Honda Mobilio




untuk Bagian Belakang Honda Mobilio ini sangat membuat saya terpesona karena design Spoiler dan lampu serta Bentuk karakteristik mirip Dengan SUV Mobil Eropa High End.


belakang Honda Mobilio


Interrior Mobilio ini merupakan gebrakan Baru untuk mulai menyaingi Kompetitor lain nya dalam pasar kalangan pencinta MPV low End.Ke unggulan di interior Mobilio ini mulai dari baris Ketiga yang memberikan lapang lebih luas untuk kenyaman penumpang.dan aksesoris mobil ini pun  tidak kalah lengkap untuk sekelas MPV di indonesia.


interior Honda Mobilio


Untuk Kekuatan Daya pacu Mobilio ini tidak kalah menarik karena di usung dengan 1500 Cc dan 118Ps untuk power maks di 6600rpm.dan untuk pemakaian Bahan bakar Honda tetap memberikan efisien Hemat Bahan Bakar dan tetap berakselerasi dengan baik di banding kompetitor lain nya,










Baca Juga Artikel 















0 komentar:

Posting Komentar