Sabtu, 08 Maret 2014

Ayu ting-ting jauhkan buah hati dari publik



ayu ting-ting

Mobil Jakarta - Ayu ting-ting sebutan yang biasa di panggil penyanyi dangdut ini di kabarkan mengelar akikah atas kelahiran si buah hati putri pertama ayu ini dan belum mau menunjukan muka si bayi mungil itu tentu na ada alasan tertentu, dan berikut ketika di tanya soal si buah hati ayu ting ting




"Anak saya bukan konsumsi publik dan bukan buat dijadikan terkenal," kata Ayu usai menggelar akikah Bilqis, di kediamannya di  Jalan Kemuliaan No 51, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat,  Sabtu (8/3/2014).
Ayu juga ingin anaknya tenang dan tidak terganggu dari hiruk pikuk kehidupan selebritis. Karena selalu terganggu kenyamanannnya dari awak madia. "Biar anak saya hidupnya tenang," tambah Ayu singkat.
Bahkan, jika sudah besar nanti, Ayu juga tak akan mengenalkan anaknya di depan awak media. Namun jika suatu saat nanti anaknya memilih mengikuti jejak ibunya, barulah ia akan memperkenalkan wajah sang anak.
"Memang nggak bakal saya kasih tunjuk ke media. Karena anak saya bukan artis. Kalau anak saya artis, baru deh," tandasnya.

sumber Liputan 6

0 komentar:

Posting Komentar