Jumat, 18 April 2014

Asus ZenFone Smartphone Murah Canggih


Asus Zenfone

Mobil Jakarta - Smartphone di tahun 2014 terus berkembang dan saling berlomba merebut hati pasar pembeli. Asus pun ikut serta mengeluarkan smartphone murah namun fitur tidak murahan untuk ikut berlomba merebut pasaran yang ada di indonesia.

Asus Zenfone Resmi di rilis di indonesia selasa kemarin 15 april 2014, dan tentu nya sangat di tunggu para pencinta smartphone, Harga Asus Zenfone ini kenapa di bilang murah karena hanya di bandreol mulai 1 jutaan saja!! dan Asus mengeluarkan 3 varian untuk zenfone yaitu Zenfone 4, Zenfone 5, dan tertinggi Zenfone 6.



Harga untuk smartphone Zenfone ini mulai dari 1.099.000 - 3.099.000 dan tentu nya Sobat semua tidak sabar untuk coba mengoogle apa si kelebih an nya dari Smartphone Zenfone ini. Kelebihan dari smartphone ini salah satu nya dengan layar HD IPS 1029 x 780 pixel di claim sangat sensitif pada sentuhan walaupun sobat mengunakan sabuk tangan, dan juga layar zenfone ini sudah di lengkapi Gorilla Glass 3.



Masih banyak keunggulan Smarphone asus ini, Kamera juga terbilang oke untuk harga murah di karenakan fitur Pixel Master yang mampu merekam dalam ruangan kurang cahaya dan juga Fitur Video Full HD 30ps setiap rekaman video zenfone ini.



Dan untuk Chip yang di bekali smartphone zenfone ini terbilang menarik karena di perkuat prosesor Intel Atom yang di klaim bisa berkerja dua kali lebih baik di banding ponsel berbasis prosesor ARM.



Speksifikasi lengkap Smartphone Asus Zenfone di bawah ini oke sobat mobil jakarta ^^.


Spekfikasi Asus Zenfone




0 komentar:

Posting Komentar