Selasa, 27 Mei 2014

Perbandingan Toyota Avanza dan Suzuki Ertiga 2016 | Mobil Impian Keluarga

Toyota Avanza Vs Suzuki Ertiga | Harga Mobil Baru - Berita otomotif terbaru kali ini akan menghadirkan 2 mobil keluarga yang kini sedang banyak dibicarakan yaitu Suzuki Ertiga dan juga Toyota Avanza. Keduanya merupakan mobil kelas small MPV yang kini menjadi incaran banyak keluarga. Jika sebelumnya kalau Avanza telah mengusainya untu pasar kelas mobil keluarga, namun tampaknya kini Avanza harus rela untuk kehilangan pelanggan karena Suzuki sudah merilih mobil untuk keluarga. Nah, tentunya untuk rekan rekan yang ingin mengetahui seperti apakah kelebihan dan kekurangan Avanza - ertiga ini, anda nanitnya bisa menyimak informasi yang telah kami rangkum dibawah ini.

Baik Suzuki Ertiga dan juga Toyota Avanza memang memiliki keistimewaan masing masing. Nah, mungkin teman teman ada yang kurang faham apa saja sih kelebihan dari masing masing mobil ini. Langsung saja anda bisa menyimak berita tentang Perbandingan Toyota Avanza dan Suzuki Ertiga Terbaru selengkapnya dibawah ini:

Perbandingan Toyota Avanza Vs Ertiga



Avanza & Veloz : 1.3 dan 1.5 L : 92 & 104 PS
Ertiga : 1.4 L : 92 & 104 PS

Seperti itulah informasi yang bisa kami share untuk anda semua tentang Perbandingan Toyota Avanza dan Suzuki Ertiga | Mobil Impian Keluarga, mudah mudahan bisa bermanfaat untuk rekan rekan semua. Silahkan anda tunggu berita otomotif dan modifikasi terbaru lainnya yang akan kami update setiap harinya.

0 komentar:

Posting Komentar