Minggu, 31 Agustus 2014

Template Evo Magz Gratis




Template Evo magz Gratis
Tampilan Browser

Template Blog, Menurut saya cukup penting untuk sebuah website,untuk memanjakan mata pengunjung Sobat Blogger Artikel ini saya copas dari blog saya juga Tutorial Blogspot 2014 yang berisi tips dan tutorial.



Rencana nya Semua Artikel akan saya pindahkan di Blog Mobil Jakarta saja biar seperti Toserba cari info apa saja bisa Mobil Jakarta.



Saya tentu nya ingin membuat konten berkualitas agar Blog ini bisa bermanfaat, Oke langsung saja Template Gratis ini adalah EVo Magz yang banyak sekali di download dan sangat frendly seo dan di mata juga.



Template Buatan sugeng ini Saya dapat ketika ane googling dan Cari template keren Buat saya posting di Blog Kumpulan Tutorial ini.


Template Premium Evo Magz sangat ane recomend,soal nya di Blog ini juga lagi pake Template Evo Magz, Pasti Sobat langsung perhatiin Blog ini hehe.


Fitur Lengkap Template Evo Magz





  1.     100% Responsive

  2.     Custom Mobile Template

  3.     SEO Optimized

  4.     Ad and AdSense Optimized

  5.     Fully Customizable

  6.     Font Awesome

  7.     Breadcrumb

  8.     Auto Readmore

  9.     Related Posts

  10.     Share Buttons

  11.     Tab View Widget

  12.     Recent Post Widget

  13.     Numbered Page Navigation

  14.     Back to Top button

  15.     Custom Error page

  16.     Facebook Comments (new)

  17.     and much more

  18.     DEMO Tampilan Ipad Tampilan Iphone


Langsung Aja Sobat Sedot Template Evo Magz secara Free alias Gretoongggg,,,,Via Mediafire dan Jika Newbie Belom Tau Cara mengganti Template Blogspot 2014 Bisa liat Artikel nya disini ya.


0 komentar:

Posting Komentar