Kamis, 02 Januari 2014

Kelima Mobil Honda yang Punya Konsumen Loyal

Jakarta- 25 dec Selamat Hari Natal sobat honda jakarta bagi yang merayakan nya.

Info kali ini adalah Kelima Mobil Honda yang Punya Konsumen Loyal.Penasaran dengan kelima mobil itu?yug kita bahas ^^.


Lima mobil Honda yang terdiri dari CR-V, Honda Brio, Honda Jazz, Honda City dan Honda Civic menerima penghargaan untuk loyalitas pelanggan terbaik dalam ajang Net Promoter Customer Loyalty Award di Jakarta.


Honda CR-V meraih penghargaan Net Promoter Score (NPS) Leader dengan angka NPS sebesar 27,27% dan Net Emotional Value (NEV) Star dengan angka 7.768 di kategori Mobil SUV. NEV Star merupakan merek dengan nilai Net Emotional Value terbaik dari semua kategori.


Selanjutnya Honda Brio mendapat gelar Net Promoter Score (NPS) Excellence dengan angka NPS 12% dan Net Emotional Value (NEV) Star dengan angka 7.826 dalam kategori city car. Sedangkan Honda Jazz meraih penghargaaan Net Promoter Score (NPS) Excellence dalam kategori hatchback dengan angka NPS sebesar 10,34%.




Di kategori sedan, Honda City meraih penghargaan Net Promoter Score (NPS) Leader dengan angka NPS sebesar 40% dan NEV dengan angka 6.654. Prestasi Honda City disusul oleh Honda Civic dalam kategori yang sama. Honda Civic mendapat penghargaan Net Promoter Score (NPS) Excellence dengan angka NPS sebesar 37,5% dan NEV dengan angka 6.033.










Net Promoter Customer Loyalty Award adalah penghargaan yang diberikan kepada merek-merek yang berhasil menciptakan loyalitas konsumen, dimana para pengguna produk tidak hanya loyal terhadap merek tetapi juga bersedia berbagi pengalaman kepada orang lain atau menjadi promoter bagi merek tersebut.


Penilaian dilakukan dengan survei NPS (Net Promoter Score)  dan NEV (Net Emotional Value). Survei NPS bertujuan mendeteksi pelanggan yang benar-benar merasa puas sehingga mereka cenderung melakukan pembelian ulang dan menjadi promoter sebuah merek. Sedangkan survei NEV bertujuan mendeteksi pengalaman mana yang paling mengesankan dan menyentuh emosi sehingga mempengaruhi tingkat kepuasan pelanggan.


Survei NPS (Net Promoter Score) dan NEV (Net Emotional Value) tersebut dilakukan melalui riset nasional oleh Majalah SWA dan Hachiko dengan cara wawancara tatap muka dan computer assisted telephone interviewing selama bulan Juli – September 2013.


Survei dilakukan kepada 4.013 responden di tujuh kota besar di Indonesia yaitu Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Semarang, Makassar, Denpasar, dan Medan.


Baca juga artikel


Honda masih Betah Jual Motor Kapasitas Mesin Standar


Related Posts:

  • Konsep Mobil New Toyota 2014Jakarta - Pameran otomotif Destroit Auto show (DAS) 2014 kali ini di meriahkan produsen asal jepang ini yang menjadi salah satu peserta pameran DAS, Pasti nya menbuat para Pengunjung Terkagum ketika melihat konsep mobil 2014 … Read More
  • Mobil Baru Tahun 2014Honda Jakarta - Kali ini saya mereview Beberapa mobil brand yang terkenal beredar di indonesia.terutama mobil baru di tahun 2014. Banyak perusahaan otomotif berkompetisi mengeluarkan produk terbaik nya dan memasarkan di tahun… Read More
  • Konsep Toyota 2014 Part 2Jakarta - Masih seputar konsep mobil New Toyota yang di pamerkan DAS 2014 ini.kemarin saya mereview 2 mobil konsep dari Produsen asal negara matahari.ini adalah lanjutan dari postingan Konsep Mobil New Toyota 2014.Toyota NS4 … Read More
  • Fakta Mobil Brio SatyaJakarta - Halo sobat Honda Jakarta yang tak bosan nya saya selalu menyapa ^^ , Tentu nya semoga mendapat kan hari yang baik bukan? mulai saya menberikan info Fakta Mobil Brio Satya.Tentu nya Sobat sudah tau kan tentang mobil … Read More
  • All New Honda Odessey 2014 Tampil Lebih SempurnaHonda Jakarta - Tepat 8 januari 2014 HPM resmi meluncur kan varian unggulan nya Honda Odessey yang tampil Lebih sempurna di indonesia.Odessey generasi kelima ini Tampil lebih sempurna Revolusioner yang di beri konsep "Best Of… Read More

0 komentar:

Posting Komentar