Kamis, 27 Maret 2014

Bawahan Tolak 30 bus Hino,Ahok ngamuk

Jakarta- Wakil gubenur T purnama atau sebutan hangat Ahok ini menduga ada permainan baru di balik kasus  bus Transjakarta yang banyak di bincang kan di media massa.

ahokAhok  mengaku di datangi oleh kepala dinas perhubungan dan di bujuk agar "Pasrah" menerima bus asal cina yang tersangkut masalah berkarat ini.

"ini di perkirakan ada nya permainan, Sekarang kita di datangi kadishub, mereka bilang bus-bus asal cina itu di terima saja dengan atas nama "azas manfaat" . karena rakyat sangat membutuhkan, bis ini harus di terima walapun fisik jelek" kata Ahok dengan nada ketus ketika di balai Kota, Jakarta Pusat.



Sebelom nya Ahok sudah menegaskan tidak akan lagi memerima bus asal cina yang bermasalah karat pada kasus waktu lalu. pengadaan bus saat ini di hentikan dan dugaan permainan yang di telisik kejaksaan agung dan KPK.



Semakin Kesal Wakil Gubenur (Ahok)  ketika Makin bertambah jajaran aparat bawahan na justru menolak bus sumbangan dari perusahan swasta berjumlah 30 unit mobil Hino Baru.



Ahok sudah memenerima surat tidak lanjut dari sekda terkait penandatanganan nota sepahaman penyediaan buss oleh swasta yang di nilai sangat mengecewakan.



Alasan yang di keluarkan "Bahwa angkutan umum di haruskan mengunakan bahan bakar gas sesuai dengan PERDA no 2 tahun 2005 tentang pengendalian pencemaran udara, dan ini tentu na hanya alasan yang di cari-cari untuk mengagalkan 30 unit bus itu.





0 komentar:

Posting Komentar