Kamis, 27 Maret 2014

Film NOAH di Larang Tayang Di Indonesia

Jakarta - Film Terbaru Barat yang di beri Judul " NOAH" dan rencana nya akan di tayang kan di indonesia Di bulan maret ini, ternyata menjadi berita buruk bagi pencinta Movies di tanah air karena tidak lulus Sensor.

Russel Crowe,  yang memeran kan di film Garapan produser papan atas Darren aronofsky ini di tinjau tidak memiliki konten yang sesuai dari Ajaran Di negara kita ini.





"Banyak Pertimbangan , Pertama Konten dari film itu  tidak sesuai dengan yang di yakini, atau tidak sesuai dalam Kitab Suci" ujar Ketua Lembaga Sensor Film(SLF)





Ada juga Alasan lain nya, Larangan peredaran Film yang di lakukan Sejumlah Negara timur tengah yang menimbangkan tidak sesuai dengan ajaran Islam


Film NOAH di Larang Tayang Di IndonesiaMenurut nya Indonesia Termasuk Negara Islam Terbesar di dunia dan juga mengikuti negara Timur Tengah tentang larangan tersebut.






Menurut Mobil jakarta orang-orang Negara kita itu aneh apa gimana ya? Loh kok kan cuma Film Fiksi saja,kalo pun isi konten tidak sesuai kan bisa di masukan klo isi film tersebut Fiksi atau belaka,dan kalo pun ada anak di bawah umur yang menonton nya kan bisa di Kasi tulisan "Bimbingan ORang Tua " yang kaya ada di siaran yang di tayangkan siaran digital (TV).





Saya bukan tidak mendukung Film indonesia kita bisa liat film Keluaran lokal yang ada di bioskop tanah ari kita kebanyakan Film di selingi dengan adegan yang Vulgar dan Poster2  nya juga. Nah.. Mungkin Sobat semua bisa mikir dan simpulkan sendiri dech ^^.


Semoga Artikel ini bisa bermanfaat ya sobat semua.


.




0 komentar:

Posting Komentar