Selasa, 22 April 2014

Spek Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5Mobil Jakarta - Sobat semua gimana kabar nya??uda tau kan produk asal negara ginseng ini??Betul sekali sobat, Samsung sebutan brand yang melejit keatas dalam pasaran smartphone.



Kali ini Samsung mengeluarkan Varian terbaru yang telah di sempurnakan versi sebelum nya Samsung S4.





Banyak yang menanti kapan resmi nya Smartphone ini rilis.banyak keunggulan dari smartphone ini,Fitur unggulan Galaxy S5 adalah kamera utamanya yang beresolusi 16 megapiksel dan kamera depan 2,1 megapiksel. Untuk membidik obyek, tidak perlu menunggu loading yang lama karena teknologi autofocus yang dibenamkan mampu membidik obyek hanya dalam waktu 0,3 detik dengan high dynamic range (HDR) yang baik.


"Kualitas kamera adalah salah satu pertimbangan konsumen saat membeli ponsel, makanya kami menyediakan fitur ini," ujar Product Marketing Manager Samsung Mobile Indonesia di Jakarta, Rabu, 19 Maret 2014.

Selain kualitas kamera yang baik, teknologi yang dibenamkan memungkinkan pengguna untuk mengatur fokus sehingga menghasilkan gambar sesuai dengan keinginan. Terdapat fitur Selective Focus untuk memusatkan lensa pada area yang spesifik. 

Ada dua pilihan di fitur Selective Focus, yakni near focus danfar focus. "Jadi Anda tidak perlu lagi menggunakan lensa tambahan untuk memberikan efek depth of field," ucap Febri.

Dia mengatakan pertimbangan lain orang membeli ponsel adalah kemampuan ponsel untuk menunjang pengiriman pesan pendek dan pesan instan. Berikutnya adalah ketahanan baterainya.

Galaxy S5 memiliki ukuran layar 5,1 inci yang dilengkapi teknologi active-matrix organic light-emitting diode (AMOLED). Adapun resolusinya 1.920 x 1.080 piksel. 

Prosesor yang digunakan quad-core 1,9 gigahertz + 1,3gigahertz quad-core dengan RAM 2 gigabita. Kapasitas memori internalnya mampu menampung file seukuran 16 gigabita yang dapat ditingkatkan hingga 64 gigabita lewat micr


Gimana Sobat, Tertarik memiliki Gadget ini??untuk harga pasti nya masih belom bisa di pastikan dan semoga artikel Spek samsung Galaxy S5 bisa membantu sobat mendapatkan informasi yang di inginkan.







0 komentar:

Posting Komentar