Selasa, 22 April 2014

Spek Sony Xperia Z2

Spek Sony Xperia Z2Mobil JakartaSmartphone generasi penerus seri Xperia Z1 dari perusahan Sony ini dibekali dengan spesifikasi yang di bilang oke lah dan ada beberapa fitur andalan layaknya kebanyakan produk segmen premium lainnya. Sony Xperia Z2dilengkapi dengan layar  5,2 inchi dengan resolusi full HD (1920×1080 pixel) yang dibalut dengan teknologi Triluminos plus tambahan Live Color LED yang dibesut oleh X-Reality engine untuk menghasilkan warna yang lebih natural dan tajam. Untuk penampilannya, Xperia Z2 relatif mirip dengan Xperia Z1, masih menggunakan desain OmniBalance yang ramping dengan menggunakan panel kaca dan bingkai aluminium, ini juga membuat berat dari Xperia Z2 menjadi lebih ringin dari pendahulunya yaitu Xperia Z1. Untuk Sektor dapur pacu Sony Xperia Z2 menyematkan prosesor empat inti terbaru buatan Qualcomm, yaitu chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AB yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,26GHz berkecepatan dengan memori RAM 3GB yang didukung pengolah grafis dari Adreno 330. 


Harga Dan Spek Sony Xperia Z2



Dari sisi kamera, Sony masih menggunakan kamera resolusi 20,7 megapiksel dengan sensor CMOS Exmor R berukuran 1/2.3 dan dilengkapi lensa G serta pengolah citra BIONZ, di mana fitur-fitur dan teknologi tersebut juga hadir di kamera digital Sony. Bedanya dengan Z1, kamera belakang pada Z2 bisa merekam video dalam resolusi 4K (3840×2160 piksel) dengan framerate 30fps. Selain itu dari sisi fitur kamera juga cukup berlimpah, seperti timeshift video, efek kreatif, defokus latar belakang, efek AR, Vine dan masih banyak lagi efek serta fitur lainnya. Dari sisi multimedia, Xperia Z2 menawarkan kualitas suara yang lebih jernih dan baik dengan speker stereo dengan teknologi peredaman derau digital (digital noise cancelling). Teknologi ini dapat mengurangi hingga 98% suara ambiens saat mengenakan Headset Peredaman Derau Digital MDR NC31EM. Jadi anda tetap dapat menikmati suara musik atau video dengan maksimal tanpa interupsi suara latar saat berada di tempat seperti pesawat, bis, atau kereta. Smartphone yang berdimensi 146.8 x 73.3 x 8.2 mm dengan berat 163 gram ini akan dilengkapi juga dengan baterai berkapasitas 3200mAh dengan OS Android 4.4.2 dan untuk sektor penyimpanan smartphone ini memiliki internal memori 16 GB dengan dukungan Micro SD sampai 64 GB. Dan sama seperti pendahulunya, Xperia Z2 juga memiliki daya tahan akan air dan debu dengan sertifikasi IP55/58 yang mampu bertahan di dalam air hingga kedalaman 1,5m selama 30 menit.


Smartphone yang akan memiliki  tiga pilihan warna yaitu putih, hitam dan ungu ini dibanderol dengan harga Rp 8,499 juta atau sekitar Rp 8,5 juta. Dan Sony Xperia Z2 ini menurut rencanya akan diluncurkan secara global mulai Maret 2014.

0 komentar:

Posting Komentar