Selasa, 06 Mei 2014

Berita Heboh Briptu Eka Meningkah




Berita Heboh Briptu Eka Meningkah

Mobil Jakarta - Wanita berparas cantik dengan Pangkat Briptu yang akrab di panggil Eka,mengheboh kan berita pernikahan yang banyak beredar Foto Mesra dengan Suami nya.Pernikahan Briptu Eka Frestya dengan Komisaris Polisi Bagoes Wibisono menjadi bahan perbincangan di kalangan masyarakat. Namun pernikahan itu bukanlah hal yang istimewa bagi jajaran Polda Metro Jaya, tempat Eka bertugas. 

Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Sambodo Purnomo justru heran melihat pemberitaan pernikahan bawahannya itu. "Memangnya dia siapa? Kenapa diberitakan?" katanya ketika dihubungi, Senin, 5 Mei 2014. 

Menurut dia, Briptu Eka bukan selebritas atau orang terkenal. Eka adalah bawahannya yang diperbantukan ke National Traffic Management Center Polri. "Itu urusan pribadi. Saya tidak mengurusi urusan pribadi orang." 

Adapun mantan Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Nugroho Aji, yang pernah menjadi atasan Bagoes, mengaku tidak begitu tahu sosok suami Briptu Eka. Dia pun heran dengan alasan pemberitaan pernikahan Briptu Eka. "Ah, dia enggak cantik kok. Kalau ketemu orangnya biasa saja."

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto juga tak mengetahui pernikahan Briptu Eka dengan Bagoes. Meski menyebut Bagoes sebagai juniornya, Rikwanto tidak mengenal sosok Bagoes. "Bukan saya yang harus kenal dia. Dia yang harus kenal saya." 

Rikwanto menyatakan tak mendapat undangan ke pernikahan Eka. Kepala Polda Metro Jaya pun, kata dia, tidak hadir. Sebelumnya, Briptu Eka Frestya Yulianti, polwan cantik yang kerap tampil di televisi, akhirnya resmi melepas masa lajang pada 3 Mei lalu di Balai Kartini, Jakarta Selatan.





Sakit Hati Gan ^^

Mungkin Banyak Sobat yang Fans merasakan Sakit hati mendengar kabar Briptu Eka Menikah ^^ yang sabar ya gan.Sumber Tempo.co 

0 komentar:

Posting Komentar