Selasa, 06 Mei 2014

Valentino Rossi Sebut Marc Marquez Bisa Habiskan Karir di Honda


Valentino Rossi

Mobil Jakarta - Valentino Rossi Menyebutkan Meski kontraknya di Honda akan berakhir pada musim ini, Marc Marquez diprediksi akan bertahan dalam jangka waktu lama bersama pabrikan asal Jepang itu. Hal ini diyakini pembalap legendaris MotoGP, Valentino Rossi

Menurut The Doctor, tidak ada alasan untuk Honda untuk tidak mempertahankan Marquez. Terlebih di musim perdananya bersama Honda, Marquez langsung bablas menjadi juara dunia. Sementara di musim ini, rider Spanyol itu masih memimpin klasemen pembalap dengan poin sempurna, 100. 

Rossi pun menyebut bahwa kondisinya mungkin berbeda dengan saat ia masih menungganggi Honda pada awal 2000-an. Dulu, diakuinya, ia membutuhkan motivasi berbeda sehingga harus pindah ke Yamaha pada tahun 2003. 

"Aku tidak tahu situasi Honda sekarang, mungkin telah berbeda," jelas Rossi. "Pada 2003, aku membutuhkan beberapa motivasi yang berbeda." 

"Itu adalah pilihan besar (pindah ke Yamaha) dan aku rasa setiap pembalap punya cerita yang berbeda, karir yang berbeda dan perasaan yang berbeda," tambah rider asal Italia itu. "Jika Marc merasa nyaman, dia bisa saja membalap bersama Honda sepanjang karirnya." 

Pada seri MotoGP Spanyol akhir pekan lalu, Marquez sendiri sudah menegaskan dirinya tak berniat untuk berganti tim. Sebelumnya, juara dunia kelas 500cc, Mick Doohan, adalah salah satu pembalap yang menghabiskan karirnya bersama Honda.

0 komentar:

Posting Komentar