Jumat, 03 Januari 2014

Ada apa Dengan Siaran YKS

Jakarta - Siaran Televisi Progam Yks atau biasa di sebut Yuk Keep Smile ini menjadi berita yang sangat hot yang banyak beredar di internet atau pun gosip2 meliputi program televisi Swasta Trans Tv/7.

Yks pada tahun 2013 itu telah menjadi rating tertiinggi diseluruh indonesia yang menurut saya cukup menghibur.Namun Ada Apa Dengan Siaran Yks ini sehingga banyak ribuan orang berbondong ingin menghentikan Progam televisi ini?.


Siaran YKS

Banyak Pro Kontra di Program ini yang sekarang banyak meliputi berita tentang program itu,Ibarat kan "Makin tinggi Pohon bertumbuh, Makin Pula tinggi Terjangan angin yang ingin merobohkan nya." maap penulis lagi sok puitis ^^.

menurut saya siaran televisi ini sangat menghibur dan klo jika di liat sisi positif nya.Pokok nya semua tergantung dengan pemikiran masing-masing.klo mikir nya negatif ya mau ampe kolot juga mikir yang negatif.

Medambakan Tontonan yang mendidik petisi yang didukung www.change.org mendesak Yks kapan siaran ini di hentikan!!Sejak tgl 30 des 2013 petisi pun sudah di dukung lebih dari 23ribu pada hari jumat. sumber dari MetroTvNew.com.



Baca juga Artikel


Ramalan Tahun 2014


0 komentar:

Posting Komentar