Jumat, 03 Januari 2014

Tahun Depan masuk Mobil Lamborghini Huracan di indonesia

Honda Jakarta - 23 dec 2013 Jakarta Siapa yang tidak mengenal mobil sport yang di beri sebutan Lamborghini ini.Mungkin untuk Pecinta mobil sport sudah tau bukan, Selain banyak kalangan artis papan atas mengendarai mobil Lamborghini.dan tentu nya hanya kalangan Atas yang punya ^^ soal nya harga nya tentu sangat merongok kocek anda.






Lamborghini Huracan

Lamborghini Huracan ini adalah penerus dari Galldaro.Beberapa hari lalu diluncurkan. Mobil ini dianggap sebagai mobil sport yang memiliki desain unik dan ditopang teknologi mutakhir.Lamborghini Jakarta selaku distributor Lamborghini di Jakarta juga cukup antusias menyambut mobil super Lamborghini Huracan. Mereka memastikan konsumen Lamborghini di Indonesia khususnya Jakarta akan segera mengendarai mobil ini tahun depan.








Lamborghini Huracan




"Belum bisa diinfokan kapan pastinya. Tapi perkiraan pertengahan tahun depan," kata Public Relations Lamborghini Jakarta Rania Shamlan ketika ditanya kapan Lamborghini Huracan masuk Indonesia.

Banteng Huracan disokong mesin V10 5.2 liter yang mampu memuntahkan tenaga hingga 610 hp pada 8.250 rpm dan torsi maksimum 560 Nm pada 6.500 rpm.

Dengan mesin tersebut mampu berlari dari 0-100 km/jam dalam waktu 3,2 detik saja dan 0-200 km/jam hanya dalam waktu 9,9 detik.

Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi 7 percepatan dual-clutch yang baru yakni Lamborghini Doppia Frizione (LDF). Sistem pengemudian juga bisa dipilih sesuai dengan selera pengemudi. Pilihannya seperti Strada, Sport dan Corsa.

Bobot keseluruhannya tetap ringan karena menggunakan ele karbon dan aluminium dengan bobot mencapai 1422 kg



Dan di situs resmi Huracan, Lamborghini menyiapkan 4 film pendek yang menceritakan para pemuda yang penasaran dengan ketangguhan banteng ini.

Lamborghini Huracan
Di film tersebut diceritakan 3 orang pemuda asal Inggris--yang sangat mencintai Lamborghini--sengaja terbang ke Bologna Italia untuk bisa melihat langsung Lamborghini.

Lebih dari itu, ketiga pemuda ini malah menyusup ke dalam pabrik Lamborghini. Dan tidak disangka-sangka, mereka malah menemukan Lamborghini Huracan LP 610-4.

Dengan rasa antusias tinggi, akhirnya 2 pemuda memutuskan untuk bisa langsung mengendarai. Dengan memiliki skil tinggi, 2 pemuda ini pun melakukan drift bersama Huracan.

Namun setelah bersenang-senang langsung mengendarai Huracan, akhirnya ketiga pemuda ini tertangkap dan harus menerima hukuman. 



Bagaimana Info nya menarik bukan??Baca juga Artikel menarik pencinta Moge


0 komentar:

Posting Komentar