Kamis, 10 April 2014

Keren, Mobil bisa menghilang

land roverMobil Jakarta - Mobil bisa menghilang keren bukan sobat udah kaya di fim James bond yang dipakai agen rahasia ketika bertugas.Teknologi ini sedang di kembangkan oleh perusahan inggris Land Rover.Sobat sudah bisa siap menjajali teknologi ini.



Teknologi yang membuat mobil Menghilang ini di beri sebutan "Transparent Bonnet Virtual Imaging Concept" teknologi ini tidak seperti menghilang full seperti di film James bond. namun hanya Bagian Kap nya atau bagian depan mobil.



Sistem Teknologi ini mengunakan beberapa kamera yang di taruh di gril depan yang menampilkan layar di display dashboard. kamera ini seakan membuat kap mesin jadi menghilang dan pandangan kedepan transparan bagi pengemudi.



Jika Saat mobil dalam keadaan menanjak, pandangan terhalang oleh bagian kap mobil dan inilah benefit teknologi ini,Kap mesin akan menjadi transparan dan dengan jelas melihat jalanan.



teknologi Land rover"seiring kemampuan Otonomi Mobil- mobil kami,kami akan memastikan pengemudi lebih percaya diri saat mengendarai di berbagai medan jalanan"ujar Jelas Direktur Riset Jaguar dan Land Rover Wolfgang Epple.



"kami Percaya 25 tahun kedepan, industri otomotif akan sangat menarik dan dinamis.akan ada lompatan besar dalam inovasi teknologi lingkungan, keamanan dan kemampuan" tutur ujar nya.



Teknologi mobil ini akan di pasarkan di New york Auto show Bulan April ini.

0 komentar:

Posting Komentar