Kamis, 10 April 2014

Keuntungan Lampu HID

Keuntungan Lampu HIDMobil Jakarta - Lampu HID ( high Intensity Discharge) Mulai Tahun 2013 banyak sekali di gunakan di kenadaran pribadi motor dan mobil. Lampu HID menghasilkan Cahaya lebih terang dari lampu biasa nya apalagi jika mengendarai waktu malam,sangat menguntungkan bagi si pengendara melihat lebih baik.

Manfaat lain nya juga HID juga menghemat Aki lebih lama, asalkan pemasangan benar dan pengisian listrik ke aki sempurna.



Keuntungan Lampu HID hemat energi banyak beredar watt yang di tawarkan dan tentu nya lebih kecil di banding lampu lain. Misal nya HID yang di pasaran 35 watt dan Lampu biasa 60-65 watt. Jelas lebih rendah pemakaian daya dari aki.



Lebih Panjang umur pemakaian Lampu HID jika kita bandingan dengan lampu biasa kurang lebih pemakaian bisa 4000 jam, sangat menguntungkan Bagi penguna Lampu HID tidak perlu repot silaturami ke bengkel sobat Mobil Jakarta.



Pemasangan Lampu HID ini pun arus sesuai dan benar asal mengerti kelistrikan saja, Klo tidak benar kebanyakan Aki akan tekor dan berbagai kompone listrik mobil bisa rusak jika terjadi konslet.terutama Ballas,

Jika Sobat ingin memasang Lampu HID sendiri di haruskan ngerti kelistrikan,klo tidak ya siap2 merogok kocek untuk membetulkan komponen listrik sobat.

Semoga Artikel Saya Keuntungan Lampu HID ini bisa bermanfaat ya..

0 komentar:

Posting Komentar