Kamis, 10 April 2014

Motor Termahal Berlapis Emas 24 Karat

Mobil Jakarta - Coba sobat Tebak motor termahal apa??superbike??ya betul ini termasuk super bike motor yang harga nya pasti bikin wow sobat hampir 10 milyar rupiah yang tepat nya 9,9 milyar.Harga nya tentu membuat sobat bingung apa yang membuat motor ini harga nya mencapai 10 milyar.




Motor Goldfingger

Motor ini di namai Goldfinger buatan lauge Jensen, Perusahan yang di pimpin oleh Ulfe Lauge Jensen yang pernah membuat motor khusus pesepakbola Mancester United (MU) Wayne Rooney untuk di lelang.



CNN melansir , Goldfinger ini bagian Body nya di penuhi emas 24 karat dan juga di hiasi dengan 250 berlian sekitar 7 karat. Bling-bling mungkin klo sobat liat motor ini di soroti lampu. keren bukan sobat.

Jok motor ini pun buat khusus dari kulit hewan predator buas biasa di sebut Buaya dengan warna unik,Suku cadang nya pun secara khusus di taburi emas sekitar 859 biji dengan mengunakan tangan.



Pembeli motor mewah ini enggan di beritahu kan oleh pembuat nya Ulfe Lauge Jensen dan mengatakan "motor ini sangat populer" ketika di wawancari CNN/

rencana Jensen pun masih mau membuat motor yang lebih mahal dengan harga mencapai 12 milyar dan Jensen Pun masih belom mau memberi bocoran apa spec motor yang harga na lebih mahal dari Goldfinger.



Gimana Sobat Mobil Jakarta Tertarik membeli motor ini??klo saya mending buat beli Rumah Inves aja duit wat nambah penghasilan hehe...






0 komentar:

Posting Komentar